Tlp SekarangWA Sekarang

Setiap komunitas pengendara sepeda motor memiliki trik-trik tersendiri untuk mempererat silahturami antar anggota kominitas. Sebagian besar komunitas pengendara sepeda motor mengadakan konvoi atau tur, biasanya sebagian besar komunitas tidak hanya terpaku pada satu daerah tetapi daerah lain juga akan mendatangkan.

Berikut beberapa tempat yang cocok untuk di tempat atau pengendara sepeda motor.

  1. Gunung Bromo

 

                                 Gunung Bromo melalui kaskus.co.id

Seandainya komunitas Anda lebih suka konvoi atau tur ke daerah pegunungan, konvoi Gunung Bromo mungkin bisa jadi pilihan. Ada yang mencukupi untuk para bikers saat berkendara di atas lautan padang pasir pegunungan ini. Selain tujuan untuk mengeksplor keindahan Indonesia, Anda juga bisa menjalin silahturahmi yang baik dengan komunitas pengendara sepeda motor daerah.

  1. Tanjung Lesung

 

                    Pantai Tanjung Lesung melalui lampungpro.com

Tanjung Lesung merupakan pantai yang berada di daerah kabupaten Pandeglang, Banten merupakan salah satu tempat wisata bagi para bikers karena merupakan salah satu pantai yang indah yang ada di Provinsi Banten.

Tanjung Lesung bernuansa hijaudengan hamaparan pasir putih sepanjang 15 km. Untuk bisa sampai ke tempat ini, Anda harus turun naik dan berkelok di adrenalin saat berkendara.

  1. Ujung Genteng

 

              Pantai Ujung Genteng via travpackerindonesia.com

 

Ujung Genteng adalah salah satu tempat wisata yang digunakan untuk perjalanan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pantai Ujung Genteng ini memiliki ombak yang sangat besar seperti Pelabuhan Ratu. Bukan hanya pantai ujung genteng saja, tapi masih ada obyek wisata lain seperti Curug Cikaso.

  1. Dieng, Wonosobo

                                          Dieng Plateau via yogyakarta.panduwisata.id

Dieng merupakan salah satu dataran tinggi yang memiliki berbagai macam tempat wisata. Dieng berada di wilayah Kabupaten Bnajarnegara dan Kabupaten Wonosobo, kurang lebih 30 km dari kota Wonosobo. Dataran tinggi dieng terletak di barat komplek Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Beberapa objek wisata yang ada dikawasan dieng, seperti telaga warna, bukit sikunir, candi arjuna, kawah sikidang.

Nah itu beberapa tempat yang cocok untuk berkeliling dengan komunitas pengendara sepeda motor, mungkin masih banyak tempat wisata yang lain yang lebih menyenangkan untuk konvoi dengan komunitas bikers kalian yang wajib kalian cobain.