Tlp SekarangWA Sekarang
Lokasi Wisata Menarik di Bandung

Lokasi Wisata Menarik di Bandung via parisvanjava.web.id

Sendang Geulis Kaharupan

Inilah salah satu lokasi menarik di Bandung Barat  terbaru yang sedang populer di kalangan wisatawan. Nama dari wisata itu ialah Sendang Geulis Kaharupan.

Sendang Geulis Kaharupan tidak kalah dengan embung ponggok di Klaten. Mata air disini benar-benar bersih dan jernih. Ditambah lagi suasana pedesan yang melengkapi liburan anda.

lokasi wisata itu memang jarang dikunjungi oleh para wisatwan karena lokasinya yang cukup tersembunyi. Karena itu, sendang itu semakin terjaga keasriannya.

Mata air itu terkenal juga dengan nama Talaga Cikahuripan Padalarang. Air yang jernih bersih membuat para pencari foto bisa selfie dan narsis didalam air.

Ditambah lagi pemandangan bebatuan dan pepohonan akan menambah beautiful hasil foto anda.

Wisata itu berlokasi di Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikolong wetan, Kabupaten Bandung Barat. buat masuk ke Tempat wisata itu hanya di bandrol dengan tarif 10 ribu per orang.

oportunitas dari salah satu wisata menarik Bandung barat itu termasuk sudah lengkap. Tersedia lokasi bilas, area parkir, saung buat istirahat, dan warung-warung makan.

tetapi akses jalan menuju wisata itu cukup sempit, sehingga kita sarankan buat berkunjungi ke lokasi itu menggunkan motor saja.

3. Farm House Lembang

Rumah pertanian  merupakan salah satu tempat wisata di bandung yang sedang naik daun. Wisata ini menyuguhkan suasana peternakan ala Eropa, area perkebunan dan desa kurcaci.

keadaan tersebut menjadikan Rumah pertanian menjadi tempat wisata anak di Bandung yang amat menarik.

Rumah pertanian  berlokasi di Jalan raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. buat harga tiket masuk di bandrol 20 ribu rupiah per orang.

Salah satu keuntungannya ialah tiket jika ditukarkan dengan susu murni. Rumah pertanian  ini buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 Wib. kalau kahir pekan dibuka sampai pukul 23.00.

Rumah pertanian  meyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Tersedia penjualan oleh-oleh, alun-alun mini, rumah kurcaci, penyewaan kostum, cafe, mushola, hingga sungai gembok cinta.

Akses jalan menuju Tempat Menarik di bandung Barat itu juga cukup mudah karena terletak di jalan utama Lembang.

4. Tebing Karaton

Buat wisata bandung  yang satu itu akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang. bahkan di kalangan para pengguna Instagram.

sebenarnya wisata ini sering di menyebut sebgai Tebing Instagram. Nama tersebut dikarenakan banyak wisatawan yang memposting foto dengan background Tebing Karaton di Instragram.

Buat harga tiket masuknya pada murah. Hanya dengan Rp. 11.000per orang, anda jika menikmati udara segar dengan pemandangan yang amat indah.

Tebing Karaton berlokasi di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Cimenyan, Bandung.

Tebing karaton itu bertempat  di atas Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda. Maka dari itu dari atas sini anda jika melihat pemadangan taman yang begitu istimewa.

Apalagi bila anda para pencari sunrize, sangat cocok sekali buat mendatangi wisata yang satu.

5. Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut merupakan wisata alam danau kecil yang dikelilingi oleh kawasan berbatuan yang berbukit. Wisata ini berlokasi di Kecamatan Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat.

Di objek wisata ini anda bisa berenang, berfoto-foto dan bersantai-santai bahkan bisa camping.