Tlp SekarangWA Sekarang
Ada 4 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Ada 4 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjungi via aliyamuafa.wordpress.com

Goa Pindul

Gua Pindul, Jogja lokasi wisata alam goa masih berkecukupan di Desa Bejiharjo, Karangmojo, kabupaten Gunungkidul.

Tempat wisata baru di Jogja ini menawarkan pengalaman buat save tubing dengan dipandu oleh penduduk setempat. Goa Pindul ini mempunyai panjang sekitar 350 meter di bawah sebuah bukit.

Harga tiket masuk ke lokasi wisata Cave Tubing Goa Pindul sebesar 35.000,00 – 40.000,00 rb mulai buka dari jam 07.00-17.00.

Desa Wisata Nglinggo

Desa Wisata Nglinggo, Jogja lokasi wisata terbaru di Jogja itu  berada di desa Nglinggo, Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo, D.I. Yogyakarta.

Di lokasi  wisata alam Jogja itu anda dapat melihat perkebunan teh yang hijau. Harga tiket masuk ke lokasi wisata murah di Jogja itu sebesar Rp 20.000,00-25.000,00.

Air Mancur Sri Getuk

Air mancur Sri Getuk, Jogja lokasi wisata Air mancur di Gunung kidul itu indah dengan pemandangannya yang hijau.

Disarankan anda mengunjungi lokasi wisata air mancur  itu pada musim hujan. Karena pada musim kemarau, debit airnya berkurang dan mengurangi keindahan dari air mancur tersebut.

Harga tiket masuk ke lokasi wisata air terjun Sri Getuk itu sebesar Rp 35.000,00.rb  Ini merupakan tiket terusan ke lokasi  wisata goa Rancang Kencono.

Telaga Biru Semin Gunung Kidul

Telaga Biru Semin Gunung Kidul, Jogja lokasi  wisata terbaru di Jogja ini tempat di daerah dusun Ngentak, Kel. Candirejo, Semin, Gunungkidul.

Keindahan lokasi wisata danau yang masih alami buat banyak orang datang dan singgah. Bekas penambangan batu kapur itu sekarang dimanfaatkan sebagai danau lokasi  anak-anak setempat bermain air dan mandi.

Harga tiket masuk ke lokasi wisata murah di Jogja itu masih gratis. Siapkan saja uang sekadarnya buat membayar karcis parkir.