Tlp SekarangWA Sekarang
10 Tempat Wisata di Jepang Antimainstream yang Wajib Anda Kunjungi

Wisata di Jepang Antimainstream via hello-pet.com

Jepang sama dengan keindahan bunga sakuranya di musim semi. Tapi negeri matahari ini menyimpan banyak sekali tempat wisata. Bukan hanya keindahan bunga sakura saja,jepang memiliki banyak lokasi wisata yang wajib dikunjungi. Kota-kota di Jepang ini banyak menyimpan keindahan alam yang unik.

Untuk anda yang lebih memilih tempat wisata yang tidak dipadati wisatawan banyak lokasi yang bisa dikunjungi. Misalnya tempat wisata berikut ini yang antimainstream dan punya keunikan tersendiri.

1.Sawah seperti lukisan di Inakadate Village

Seperti yang anda ketahui jepang dikenal sebagai negara yang unik karena sering menciptakan hal-hal aneh. Begitu juga dengan tempat wisata yang ada di Inakadate Village. Pernah melihat hijaunya hamparan sawah? Nah hamparan sawah di desa ini berbeda dengan yang biasa anda lihat.

Sawah di Inakadet Village ini dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan lukisan. Setiap tahunnya tempat persawahan ini didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai lukisan. Tempat wisata ini biasanya juga ramai sama wisatawan lokal yang penasaran sama sawah bak lukisan ini.

2.Pedesaan terpencil di Shirakawa-go

Mengunjungi Jepang saat musim dingin atau salju? Anda wajib datang ke Shirakawa-go,pedesaan Jepang ini menjadi salah satu aset sejarah dunia yang sudah diakui oleh UNESCO. Walaupun menuju lokasi wisata yang satu ini cukup sulit Shirakawa-go ini sangat layak untuk dikunjungi.

Keindahan desa yang diselimuti salju ini tidak akan bisa anda temukan di Indonesia. Makanya Shirakawa-go ini layak dikunjungi dan tempat wisata yang satu ini juga belum terlalu dipadati oleh wisatawan.

3.Pulau dengan satu desa di Taketomi

Sama seperti Indonesia,jepang juga banyak dikelilingi pulau-pulau kecil. Salah satunya adalah Pulau Taketomi yang berada di Okinawa. Pulau kecil ini sangat indah dengan rumah-rumah khas Okinawa. Di sini anda juga masih bisa menemukan kendaraan tradisional yang mirip dengan delman. Bedanya di sini yang menjadi penariknya adalah kerbau.

4.Padang bunga di Hitachi Seaside Park

Sering melihat padang bunga indah warna-warni yang berlokasi di jepang? Nah,lokasi dengan keindahan hamparan bunga ini ada di Hitachi Seaside Park. Padang bunga ini sedang naik daun karena keindahannya,walaupun sudah banyak yang mengetahui lokasi wisata ini anda tetap bisa mengindari ramainya wisatawan yang datang.

5.Desa di pinggir bukit curam di Shimoguri no Sato

Kalau Shirakawa-go memiliki keindahan alam berupa hutan-hutan pinus,Shimoguro no Sato lebih unik lagi. Desa yang berada di pinggir bukit curam ini menjadi daya trik untuk para wisatawan. Pedesaan ini juga dikenal sebagai desa terpencil yang masih ada di Jepang. Kalau anda suka menjelajah gunung,Shimoguri no Sato ini wajib dikunjungi.

6.Pulau kucing di Aoshima

Anda suka sama kucing? Anda harus banget datang ke pulau kucing yang ada di Aoshima. Hampir sebagian besar penghuni pulau ini adalah kucing perbandingannya adalah 6:1. Jadi terbanyak kan kalau pulau ini benar-benar penuh dengan kucing,anda bisa menemui kucing di setiap sudut kota ini.

7.Takeda Castle istana yang mengapung

Takeda Castle yang berada di kota Asago ini juga wajib dikunjungi. Tempat ini terbilang unik karena anda bisa melihat istana yang seakan-akan mengapung di atas udara. Pemandangan dari atas juga sangat indah apalagi saat kabut sedang turun.

8.Battleship Island di Nagoya

Sudah pernah nonton film Battleship Island yang diperankan oleh Song Jong Ki? Pulau ini memang benar-benar ada dan lokasinya ada di Nagoya,jepang. Saat ini Battleship Island dilindungi UNESCO dan mendapat predikat warisan dunia. Jika ingin merasakan pengalaman berbeda ada tur yang menyediakan paket jalan-jalan mengunjungi Battleship Island.

9.Jembatan-jembatan unik di Kenrokuen Garden

Seperti yang sudah banyak diketahui Jepang juga dikenal dengan taman-taman indah. Salah satunya adalah Kenrokuen Gardeen yang berlokasi di Kanazawa. Di taman ini anda bisa melihat keindahan taman yang ditata ala Jepang selain itu anda juga melihat jembatan-jembatan unik yang dibuat dengan cara tradisional.

10.Desa rubah di Zao Fox Village

Pecinta rubah dan penasaran melihat rubah di alam liar? Langsung saja datang ke Zao Fox Village. Jika anda datang saat musim dingin pasti anda bisa melihat barisan rubah dengan latar belakang salju. Rubah-rubah yang ada di sini cukup bersahabat jadi andfa bisa bebas berinteraksi.

Banyak kan tempat wisata di jepang yang antimainstream bukan hanya berkunjung ke Harajuku atau Tokyo Tower saja. Masih bayak tempat wisata di Jepang yang bisaanda datangi. Kira-kira dari sepuluh tempat wisata ini mana yang akan jadi favorit anda.

Dari berbagai sumber.