Tlp SekarangWA Sekarang
Cara Memodifikasi Motor

Modifikasi Motor via gubukmodifikasi.blogspot.co.id

1. Memilih konsep modifikasi

Hal pertama yaitu pilih terlebih dahulu konsep modifikasi yang akan diterapkan. Penentuan konsep ini bertujuan agar hasil modifikasi bias sesuai dengan jenis motor. Pilihan konsep biasa klasik atau futuristik.

2. Modifikasi tampilan

Dari pada mengubah-ubah isi mesin, modifikasi tampilan itu lebih murah. Kita bias memilih teknik air brush atau pemasangan stiker sesuai dengan rancangan kitasen diri. Modifikasi tampilan ini sangat cocokbuat motor harian, bukan motor balap.

3. Penambahan aksesoris

Kita dapat membeli aksesoris yang sudah di jual di pasaran. Selain lebih murah, kualitas aksesoris buatan pabrik ini sudah sesuai standar. Beberapa orang ada yang membuat aksesoris sendiri, namun hal ini berisiko tidak sesuai dengan jenis motor.

4. Tidak merubah bentuk

Melakukan perubahan di bagian sasis atau body secara ekstrem akan membutuhkan biaya yang banyak. Karena nya jangan pernah merubah sasis motor. Perubahan di bagian sasis ini juga bias mengancam keselamatan pengendara karena tidak sesuai dengan standar pabrik.

5. Modifikasi lampu

Penambahan lampu atau merubah bentuk lampu dengan tipe angel eyes bias diterapkan agar tampilan motor anda lebih garang. Namun, hal ini sering kali mengganggu system kelistrikan pada motor. Karenanya, pemasangan sebaiknya dilakukan di bengkel yang terpercaya.

Modifikasi motor anda hanya secukupnya saja tidak usah aneh – aneh ya gan, sebab bisa di tilang polisi. Sekian dari saya semoga kalian dalam mengendarai jadi aman dan nyaman Terima kasih.