Tlp SekarangWA Sekarang

Ada banyak alasan orang dalam memilih mobil terbarunya, mulai dari segi tampilan, performa, dan teknologi yang digunakan. Akan tetapi ada juga yang memilih mobil dengan berdasar ramah tidaknya terhadap lingkungan. Karena dewasa ini, pemerintah menyarankan para produsen mobil untuk menciptakan mobil ramah lingkungan guna menekan efek gas buang yang bakal merusak lapisan ozon, disamping itu juga untuk mengehemat pemakaian bahan bakar.

Daftar Mobil Ramah Lingkungan dibawah ini :

  • BMW 330e Plug-in Hybrid

BMW 330e Plug-in Hybrid via topspeed.com

Unik, mobil sedan satu ini berbeda dari mobil sedan biasa. Selain membawa desain sporty plus elegan yang bakal membuat siapa saja bakal terperangah ketika melihatnya. Mobil serie terbaru dari BMW ini juga termasuk dalam nominasi mobil ramah lingkungan. Pasalnya, dirinya tidak hanya menggunakan bahan bakar minyak berupa bensin saja, melainkan dirinya juga memadukannya bersama listrik dengan perbandingan asupan terhadap mesin 50 : 50. Dari asupan daya yang didapat tersebut, tentunya akan merubah namanya sebagai mobil Hybrid, yang sangat memungkinkan pengguna untuk menggunakan bahan bakar minyak sedikit mungkin tanpa harus mengurangi performa yang ada. Bahkan dengan dengan mesin Turbo 2.0L 14, mobil ramah lingkungan yang satu ini bisa mendapatkan top speed 140 MPH.

  • Toyota Prius

via carwale.com

Desain mewah dan berkelas jelas terlihat pada salah satu koleksi mobil hybrid dari Toyota yang satu ini. Hal itu bisa sobat lihat mulai dari bagian depan yang didukung akan adanya head lamp berdesain tajam dengan kemampuan pencahayaan mengagumkan. Ditambah untuk sisi interior telah dilengkapi akan adanya teknologi tekini untuk menunjang berkendara lebih nyaman di banding mobil lainnya.

  • Chevrolet Volt

Chevrolet Volt Via topspeed.com

Chevrolet tidak lantas menghentikan inovasi yang ada pada bagian tubuhnya dan para ahli didalamnya. Itu dibuktikannya dengan Chevrolet yang menciptakan generasi terbaru yang dinamai sebagai chevrolet Volt. Sama halnya dengan kedua tipe mobil yang diluncrukan oleh BMW dan Toyota, Chevrolet juga mendukung koleksi mobil terbarunya ini dengan fitur Hybrid, yang memadukan antara bahan bakar minyak / Bensin dengan pemakaian daya listrik yang dihasilkan dari dalam baterai didalam bagian tubuh Chevrolet Volt. Menariknya, guna dapat memberikan sesuatu yang berbeda, pihak chevrolet menambahkan konektifitas 4G LTE pada konten multimedia di sisi interiornya.

  • Volkswagen Passat GTE

 

Volkswagen Passat GTE via gtspirit.com

Mewah dan berkelas, dan tidak murah untuk bisa mendapatkan mobil ramah lingkungan dari Volkswagen, merek satu ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan menarik untuk kita ikuti perkembangannya. Apalagi pada VolkswagenPassatGTE telah mengadopsi mesin model 2.0 l TDI BiTurbo engine 4MOTION yang diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 240 HP dari mesin diesel empat silinder yang dibawanya.

Diatas merupakan beberapa contoh mobil yang ramah lingkungan,, mungkin untuk beberapa reverensi bagi anda yang ingin membeli mobil.