Tlp SekarangWA Sekarang

Jas Hujan merupakan kebutuhan utama saat musim hujan untuk berkendara sepeda motor.

Jas Hujan Terbaik berbeda dengan Jas hujan murah pada umumnya jas hujan murah gampang sobek pada sisi jahitan atau bahannya yang tidak sesuai di janjikan pada saat iklan, yaitu tahan rembesan air, berbeda dengan Jas Hujan yang kualitas terbaik selain jahitan yang baik, bahan Polyester mesh yang di gunakan mampu menahan air hujan dan kuat terhadap gerakan agresif berkendara motor.

Jas hujan

Jas hujan via kaskusshoterheads.blogspot.com

Jas Hujan Terbaik tidak bisa di buktikan jika belum di gunakan saat musim hujan dan berkendara motor. Jas hujan terbaik saat di gunakan sangat nyaman, tidak berat dan rembes air hujan meskipun hujan deras menguyur saat berkendara.

Di sela pangkal paha sangat kuat dan tidak ada rembesan air hujan. Jas Hujan Terbaik memiliki jahitan yang bagus di seluruh bagian, saat di coba berkendara hujan deras tidak rembes air, bocor dan tetap elastis bagian punggung meskipun membawa daypack, atau tas ransel.

Merk Jas Hujan Terbaik

  • Jas Hujan Eiger

Jas hujan Eiger merupakan merk Jas Hujan Terbaik awet dan tahan lama tidak cepat rusak yang ada di Idonesia, di toko resmi Rp.550.000 untuk seri Rain Suit J335. Jika di lapak online seperti kaskus,OLX atau tokopedia berkisar Rp.300.000 – Rp,500.000. Harga relatif mahal untuk kantong masyarakat Indonesia dengan ekonomi sulit seperti sekarang, tetapi kualitas dan kepuasan jangka panjang akan di dapat jika memiliki jas hujan terbaik yaitu merk Eiger.

Merk Jas Hujan terbaik jas hujan Eiger memiliki featur Seam Taped, Rainsuit Sack, Back York Reflective, Rear Pocket dan Ergonomic Form. Fitur tersebut di miliki jas hujan terbaik saat ini di Indonesia. Jas hujan eiger ini pantas di coba untuk anda pengendara motor. Jas hujan Eiger tidak hanya untuk perlengkapan mendaki gunung atau aktivitas hicking, untuk berkendara motor pun sangat baik dan nyaman. Dengan kualitas yang terbaik pantas menjadi pilihan utama sewaktu membeli jas hujan untuk naik motor atau mendaki gunung.

  • Jas Hujan Consina

Jas hujan Consina merupakan merk Jas Hujan Terbaik yang ada di indonesia selain Eiger selain awet dan tahan lama. Jas hujan Consina merupakan salah satu brand rain suit terbaik yang ada di Indonesia. Bahan rain suit Consina yang terbuat dari bahan 100% Polyester (PVC Coating) memiliki sifat kuat tidak gampang robek dan elastis saat di gunakan. Jas hujan Consina memiliki varian warna silver (abu-abu), biru dongker dan merah, sehingga saat di gunakan malam hari dan terkena pantulan lampu kendaraan lain akan ada efek terang, jadi ini memberi sign atau tanda ke pengendara lain tentang keberadaan kita.

Merk Jas Hujan Consina memiliki featur Seam Taped, Rainsuit Sack, Back York Reflective, Rear Pocket dan Ergonomic Form. Fitur tersebut di miliki jas hujan terbaik saat ini di Indonesia.

  • Axio

Merk jas hujan yang bagus di urutan pertama adalah Axio. Ini adalah merk jas hujan untuk pengendara sepeda motor. Semua varian jas hujan Axio mengusung jahitan Full Seam Seal, di mana jahitan terlihat lebih rapi dan kerapatan jahitan ini kuat dan tidak mudah ditembus oleh air.

Jas hujan Axio memiliki tingkat ketebalan bahan yang lebih baik dibanding merk-merk jas hujan lain.

  • Tiger Head

Salah satu merk jas hujan yang bagus dan tahan lama yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu adalah Tiger Head. Dari tahun ke tahun, Tiger Head selalu berinovasi dalam menciptakan jas hujan berkualitas dengan model yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Tiger Head menyediakan jas hujan ponco dan training (jas dan celana terpisah). Tiger Head adalah merk jas hujan asli Indonesia yang memiliki kualitas tak kalah dengan merk-merk jas hujan internasional. Tiger Head lebih berfokus dalam memproduksi jas hujan motor dibanding jas hujan untuk pendaki gunung.

  • Rosida

Setali tiga uang dengan Tiger Head, jas hujan dengan merk Rosida juga sudah ada sejak lama. Merk ini selalu menyediakan jas hujan kelas menengah yang berkualitas tinggi. Rosida menyediakan jas hujan ponco dan training. Namun, demi keamanan berkendara sebaiknya Anda menggunakan jenis jas hujan training.