Tlp SekarangWA Sekarang
  1. Aprilia RSV 1000R Mille
5 Motor Tercepat Yang Tak Di Masuk Akal

Aprilia Rsv via cutehdwallpapers.com

Dengan kecepatan maksimal 281 km per jam, RSV 1000R memiliki mesin V-twin yang dapat mencatatkan kekuatan 141,13 tenaga kuda. Namun, dari penampilan, motor ini juga akan menarik perhatianmu. Selain itu, kamu juga akan tampak lebih kece dengan RSV ini. Liquid cooled sistem ini juga membuat motor dapat memiliki suhu yang stabil.

  1. Kawasaki Ninja ZX- 14 R
5 Motor Tercepat Yang Tak Di Masuk Akal

Kawasaki Ninja via Autoevolution.com

Dengan mesin 1441 cc, salah satu seri Ninja yang punya kecepatan ini memiliki kekuatan maksimal 144,83 tenaga kuda. Dalam satu jam motor ini dapat menempuh 299 km. Motor ini juga dilengkapi dengan liquid cooled yang membuat mesin tidak jadi panas berlebihan.

 

  1. Kawasaki Ninja H2R
5 Motor Tercepat, Yang Tak Di Masuk Akal

Kawasaki Ninja H2R via indianautosblog.com

H2R dikenal sebagai motor paling kencang dalam kelas Ninja. Dengan 998 cc supercharged dan empat mesin berkekuatan 300 tenaga kuda. H2R memiliki enam cincin transmisi speed dog yang membuat motor ini memiliki kecepatan maksimal mencapai 354 km per jam. Kawasaki model ini juga dikabarkan terinspirasi dari kecepatan motor serta mobil dalam ajang MotoGP dan F1.

  1. Suzuki Hayabusa
5 Motor Tercepat Yang Tak Di Masuk Akal

Suzuki Hayabusa via motovaganza.com

Hayabusa memiliki mesin 1340cc dengan empat silinder. Kecepatan maksimalnya mencapai 399 km per jam. Motor ini juga dilengkapi Idle Speed Control yang bbisa membuat mesin dalam kondisi yang stabil. Motor produksi Suzuki ini ditetapkan sebagai yang tercepat dari pabrikan tersebut.

  1. Yamaha YZF R1
5 Motor Tercepat Yang Tak Di Masuk Akal

Yamaha R1 via muasamxe.com

YZF R1 adalah edisi baru dari Yamaha R1 yang keluar pada 1998. Namun, motor seri baru ini justru punya kecepatan ‘gila’. Dengan mesin 998 cc dan empat silinder membuat YZF R1 memiliki 197 tenaga kuda. Kecepatan maksimal yang dapat ditempuh dari motor ini adalah 299 km per jam.