Tlp SekarangWA Sekarang
Tips Mengelola Uang Lebih Praktis dengan IPOTPAY

Mengelola Uang Dengan Ipotpay via sindonews.com

Mengatur uang dengan baik itu gampang-gampang susah. Selalu saja ada alasan yang selalu membuat kita merasa belum berhasil mengatur uang dengan baik. Alasan klise yang sering terdengar yaitu, “Saya tidak tahu cara yang tepat mengatur  uang dan belum tahu ada cara untuk memaksimalkan saldo uang yang ada”. Hasil pendapatan yang diterima sering hanya numpang lewat saja untuk biaya kebutuhan ini dan itu,dan uang tabungan yang dimiliki nilainya tidak bertumbuh.

Karyawati yang sudah tiga tahun bekerja di salah satu perusahaan swasta di ibukota Jakarta,yang mengakui tidak mudah baginya untuk mengatur uang. Gaji bulanan saja sudah terpotong 40% untuk membayar cicilan motor,tagihan kartu kredit,dan BPJS. Tidak lupa ia sisihkan 10% dari gajinya untuk dikirimkan ke orang tua,lalu sisanya digunakan untuk bayar kosan,biaya makan,pulsa,paket data,dan sedikit alokasi uang hiburan untuk dirinya.

Sampai saat ini,mengaku sulit untuk menyimpan uang. Selalu saja pas-pasan,padahal ia menginginkan untuk bisa memiliki tabungan senilai Rp15 juta lebih guna mewujudkan cita-citanya traveling ke Korea.

Sebagian cerita ibarat gambaran dari sebagian besar kita yang memiliki banyak cita-cita keuangan,namun tidak mengetahui bagaimana cara mengatur uang yang baik sekaligus memaksimalkan dana yang dimiliki. Justru yang sering terjadi saldo di rekening tabungan selalu terpotong biaya admin bank,pajak bunga,denda keterlambatan tagihan,hingga biaya transfer beda bank.

Lalu,apa ada solusi praktis untuk mengatur dan memaksimalkan uang kita dengan baik dan aman? Menyimpan uang tanpa harus khawatir uang yang disimpan akan terpotong oleh biaya administrasi dll. Menjawab tantangan ini,IndoPremier berhasil berinovasi menciptakan aplikasi keuangan bernama IPOTPAY dengan fitur layanan keuangan online terlengkap di Indonesia.

Sebenarnya fitur IPOTPAY apa saja yang bisa membantu anda mengatur uang lebih baik sekaligus memaksimalkan uang yang anda simpan. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Bisa Menyimpan dan Memaksimalkan Dana Anda

IPOTPAY memiliki sifat utama yang fungsinya lebih dari tabungan dan e-wallet. Anda bisa menyimpan uang di rekening IPOTPAY tanpa harus khawatir uang akan berkurang karena potongan biaya admin/biaya pajak bunga/biaya yang lain-lain. Lebih lengkap lagi,IPOTPAY akan memaksimalkan dana yang anda simpan.

Caranya IPOTPAY memaksimalkan dana yang anda miliki melalui penempatan pada reksadana pasar uang dengan imbal hasil di kisaran 7-9% per tahun.

IPOTPAY tidak memiliki batas maksimal saldo artinya anda bebas menyimpan dana berapa pun yang anda mau. Sementara di e-wallet,maksimal dana yang disimpan hanya Rp10 juta saja. Tidak cuma sekadar menyimpan uang,nilai saldo anda bisa bertumbuh di IPOTPAY tanpa ada biaya potongan apa pun.

2. Satu Aplikasi untuk Semua Transaksi

Apa pun jenis transaksi anda (bayar,beli dan transfer) sekarang bisa lebih praktis dilakukan secara online via IPOTPAY. Manfaatkan fitur pembayaran tagihan bulanan dan cicilan IPOTPAY dengan mudah untuk pembayaran kartu kredit,BPJS Kesehatan,listrik/PLN dan hingga pembelian voucher pulsa,token PLN,top up e-wallet dan transfer dana.

Membayar tagihan-tagihan rutin jadi lebih menyenangkan dan mudah dengan IPOTPAY karena semua itu bisa dibayar secara online dimana pun dan kapan pun. Anda juga bisa mengaktifkan fitur pengingat,dimana pengaturan pembayaran dan pembelian rutin bisa diatur secara otomatis dan terkontrol dengan auto notif melalui email. Dengan sistem pengingat ini,dijamin anda terhindar dari risiko telat bayar tagihan yang jatuh tempo.

Transaksi belanja online juga semakin nyaman,tidak perlu takut saldo berkurang karena tidak ada biaya tambahan untuk pembayaran kartu kredit antar bank atau transfer dana ke bank lain.

Makin lengkap lagi,uang di IPOTPAY itu bisa dicairkan lewat ATM saat anda membutuhkan uang tunai kapan saja. Uang yang tersimpan di akun IPOTPAY anda bebas digunakan untuk keperluan transaksi lainnya.

3. Aman dan Terdaftar di OJK

Terkait keamanan,aplikasi layanan keuangan IPOTPAY sangat aman karena sistem keamanan di IPOTPAY sudah selangkah lebih maju dari sistem keamanan dunia perbankan,yaitu menggunakan sistem 3 Factor Authentication (3FA) atau three layer security yaitu password,randomized numerical PIN,dan OTP (One Time Password).

Di IPOTPAY,password  terdiri atas kombinasi (minimal) 8 digit angka,huruf dan spesial karakter. Secure PIN menggunakan sistem randomized numerical PIN  berupa sistem pengacakan 10 digit nomor yang hanya bisa dipilih melalui klik atau layar sentuh hasil kreasi tim IT IndoPremier. Lalu,diperlengkap dengan kode OTP  berupa password acak dan unik.

Fintech platform IPOTPAY juga diproteksi dengan sistem keamanan SSL 256 bit. Dengan sistem keamanan lapis tiga di atas,data pribadi nasabah aman dan terlindungi dari ancaman hacker yang mencoba membobol akun. Dana yang anda simpan makin terjamin keamanannya karena Rekening Dana Nasabah (RDN) dibuat atas nama sendiri (single investor ID) dan terpisah dari rekening bank nasabah. Dana anda aman dan tidak tercampur.

Pastinya,anda makin aman dan tidak perlu khawatir saat bertransaksi online melalui IPOTPAY sebab IPOTPAY juga terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Fintech Praktis yang Lebih dari Lengkap

Mengatur uang melalui aplikasi IPOTPAY akan membuat keuangan anda menjadi lebih baik. IPOTPAY,fiturnya serba lengkap,semuanya transaksi tinggal pencet. Punya tagihan bulanan yang ingin dibayar tepat waktu? Smart calendar IPOTPAY mengatur jadwal pembayaran dan transfer dana secara teratur. Hanya dengan memilih jenis dan tanggal pembayaran dan transfer yang diinginkan di fitur Schedule Payment,IPOTPAY akan langsung membayarkan atau mengirim dana sesuai dengan tanggal yang sudah ditentukan. Apapun cita-cita keuangan anda,sudah saatnya untuk mewujudkannya dengan IPOTPAY. Buktikan sendiri praktis dan lengkapnya fitur-fitur penataan uang termodern di IPOTPAY.

Dari berbagai sumber..