Tlp SekarangWA Sekarang
Bisnis dengan modal yang sedikit

Bisnis dengan modal yang sedikit via rancahpost.co.id

Bisnis  modal kecil yang menguntungkan yang terbesit dibenak kita adalah usaha yang kita jalankan untuk menambah penghasilan utama. Mengandalkan gaji pokok/basic sebagai karyawan level menengah kebawah setiap bulannya membuat kita pusing sendiri ditambah lagi dengan kebutuhan yang semakin hari kian meningkat. lantas mengapa anda tidak ingin mencoba menambah penghasilan anda melalui kerja sampingan. Memulai bisnis tidak perlu skala besar apalagi anda sebagai pemula yang penting kedepannya cukup menguntungkan dan dapat menambah penghasilan anda.

 Berikut Bisnis Dengan Modal Sedikit

  1. Jualan pulsa elektronik

Kebutuhan manusia akan pulsa dijaman sekarang saya kira tidak perlu anda tanyakan lagi bahkan salah anda adalah satu pengguna pulsa aktif. Keuntungan dagang pulsa memang tidak begitu tinggi kurang lebih Rp.1000/transaksi, namun bila kamu sanggup menjual 100 transaksi perharinya tinggal kalikan saja 100 X Rp.1000 =Rp.100.000,-. Untuk memulai bisnis yang menguntungkan ini tidak perlu dengan modal yang tinggi cukup dengan Rp.500.00 ditambah satu hand phone sebagai media transaksinya.

  1. Makelar tanah dan property

Untuk pekerjaan makelar sendiri cukup menguntungkan, apalagi fee yang di bayar sekitar 2,5% dari harga jual. Mungkin pekerjaan ini bisa dijadikan anda sebagai kerjaan sampingan untuk mengisi waktu luang dengan upah yang sangat tinggi

  1. Melukis

Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah bilamana kita dibayar dengan hobby yang kita kerjakan. Jika anda bisa melakukan skill melukis kenapa tidak dijadikan uang? banyak sekali pelukis handal yang bisa sukses dengan pekerjaan mereka

  1. Online shop

Dipostingan terdahulu saya juga menulis online shop merupakan peluang bisnis modal kecil yang menjanjikan,  sekarang saya rekomendasikan kembali untuk anda ingin mencari ide usaha yang cocok untuk dijalankan. Online shop atau toko online sangat menarik tuk dijalankan karena yang ditawarkan tidak terbatas baik dalam bentuk barang maupun jasa.

  1. Reseller

Sistem kerja reseller tidak berbeda jauh dengan online shop, bila online shop barang yang kita tawarkan adalah milik kita sendiri sementara reseller merupakan orang lain (pihak suplies).Menjadi reseller bukanlah pekerjaan yang rumit anda tinggal pasang iklan diberbagai media gratis seperti web yang menyediakan pemasangan iklan gratis. Keuntungan menjadi seorang reseller pada umumnya adalah berupa persenan (%), tergantung perjanjian awal anda terhadap pihak suplies.

  1. Penulis lepas

Menulis konten blog atau web saat sekarang lagi buming bumingnya dimedia online, cukup banyak para blogger yang tidak mempunyai banyak waktu mengelola web nya, lantas mereka memutuskan untuk membeli konten atau artikel ke pihak lain, sebaiknya peluang ini bisa anda tangkap sebagai bisnis yang menguntungkan tanpa mengganggu pekerjaan utama anda karena dapat dikerjakan pada malam hari.

  1. Penerjemah bahasa

Bagi anda yang bisa berbahasa asing, bisa gunakan skill anda untuk mencari sedikit rezeki bagi kehidupan anda. Penerjemah google pun untuk saat ini masi kurang matang dengan kata dan bahasa yang diterjemahkan.

  1. Guru les

Menjadi seorang guru les tidak berbeda jauh dengan penerjemah bahasa yakni sama sama dibidang ilmu pengetahuan. Bila kamu tidak sanggup untuk tingkat menengah atas kamu bisa mengajar untuk tingkat sekolah dasar maupun untuk taman kanak kanak (TK).

  1. Publisher advertising

Di setiap situs khusunya tentang peluang usaha sampingan mungkin anda menumukan kata kata ini, karena publisher advertising dari dulu sampai sekarang merupakan pilihan banyak orang. Keuntungan dari publisher advertising adalah dalam bentuk PPC payment per click, setiap visitor yang klick iklan yang anda tayangkan akan dibayar kapada kamu. Untuk besaran per klick nya tergantung pada iklannya.

  1. Kolam pancing

Menjalankan usaha pemancingan memang tidak bisa dipungkir membutuhkan modal yang lebih terlebih bila anda tidak mempunyai kolam sendiri. Tetapi bila kamu mempunyai kolam ikan sendiri berarti anda tidak perlu menyediakan modal yang tinggi lagi. Keuntungan menyediakan kolam pemancingan cukup tinggi bahkan berlipat ganda. Pengunjung yang datang ke kolam pemancingan bisa dikatakan semua kalangan.

  1. Warung kopi

Untuk anda yang belum mempunyai pekerjaan tetap, dagang kopi merupakan salah alternatif untuk menambah pemasukan anda. Tingakat keuntungan dagang kopi saya kira semua orang tau termasuk anda yang sekarng membaca, yaitu labih dari seratus persen dari modal yang kita keluarkan.

  1. Jasa desain grafis.

Jasa desain grafis salah satu peluang bisnis modal kecil  yang mudah dikerjakan, baik untuk pekerja kantoran maupun seorang pelajar. Untuk menjadi seorang desain grafis yang handal anda butuh belajar dan sering mencari ide ide baru untuk didesain. Tidak sedikit orang memilih jasa desain grafis sebagai pekerjaan untuk menambah penghasilan utamanya.

  1. Jasa Landry

Dengan berbagai alasan dari tingkat kesibukan yang tinggi sampai pada terbiasa dengan hal hal yang sifatnya terima jadi/siap pakai, kehidupan dikota-kota besar sepertinya jasa laundry merupakan usaha yang cukup menjanjikan. Untuk memulai jenis bisnis ini sepertinya anda harus merogo kocek anda sedikit lebih dalam. Tingakt keuntungan berbisnis usaha laundry cukup meyakinkan.

  1. Jual beli mokas/motor bekas

Pekerjaan jual beli mokas merupakan pekerjaan yang mengasikkan serta menguntungkan terlebih bilamana anda mengerti tentang motor (bagian mesin dan body). Peluang ini bisa anda ambil menjadi bisnis sampingan yang menguntungkan.