Tlp SekarangWA Sekarang
Tips Benar Modifikasi Mobil Pick Up

Modifikasi Pick Up Via rebanas.com

kemajuan teknologi sudah semakin cepat, terutama pada sektor otomotif pada dunia modifikasi. Pada waktu silam para pecinta mobil modifikasi hanya fokus pada modifikasi mobil premium saja, berbeda dengan sekarang, hampir semua jenis mobil dapat dimodifikasi hal ini tentunya Bertujuan agar mobil lebih keren dari sebelumnya.

Salah satu jenis mobil yang mengalami kemajuan yaitu mobil jenis pick up. Mobil jenis pick up saat ini sudah mulai banyak yang dimodifikasi. Modifikasi mobil dilakukan tidak hanya untuk sekedar gaya saja, namun tidak sedikit juga pemilik mobil yang melakukan modifikasi karena ingin meningkatkan performa mobil tersebut.

Harga mobil pick up sendiri bervariasi, jadi untuk melakukan modifikasi pemilik harus lebih berhati-hati agar tidak menimbulkan kerugian. Kejelian dalam memilih bengkel untuk modifikasi ataupun pemilihan komponen yang hendak digunakan untuk modifikasi haruslah mengutamakan kualitas.

Perubahan modifikasi di Indonesia sudah ada di banyak kota, mulai dari kota besar sampai kota kecil. Selain itu banyak juga mobil pick up yang ikut dalam kompetisi atau kontes modifikasi. Jika anda sedang mencari referensi untuk memodifikasi, Kebetulan pada kesempatan ini kami akan mengulas beberapa modifikasi mobil pick up untuk anda.

Langsung saja anda simak berikut ini :

  1. Modifikasi Pick Up Misthubishi L300

Untuk para pebisnis yang menggeluti bidang pengiriman barang ataupun makanan. Tentunya membutuhkan mobil pick up yang dapat diandalkan dan dapat memuat barang dalam jumlah banyak. Agar mobil pick up yang Anda punya memiliki fungsi yang lebih.
Maka anda bisa melakukan modifikasi pick up terbaik agar mobil yang anda miliki lebih trendi dan bisa memuat barang bawaan lebih maksimal selama melakukan pengiriman barang tersebut. Mobil Pick Up L300 merupakan mobil dari pabrikan Mitshubishi yang sangat familiar di masyarakat.
Mobil L300 ini mampu membawa barang banyak sehingga diminati banyak para pengusaha di Indonesia. Ukuran mobil L300 ini sangat luas, performanya tangguh dan dapat dijadikan mobil modifikasi untuk yang suka dengan mobil modifikasi. Salah satu cara untuk memodifikasi mobil ini dengan melakukan modifikasi pada beberapa komponen.
Untuk modifikasi, L300 bisa menggunakan air suspension 4 titik, head unit, veleg 20 inci, spiker split, Coaxial dan power dengan sound system. Subwoofer 15 inchi, tv 7 inchi, body kit, sunroof, stoplamp, headlamp dan miror. Selain itu dalam memodifikasi juga bisa menambahkan cat, full leather, bahan dan jok dengan custom akrilik.
  1. Modifikasi Pick Up Suzuki

Ukuran mobil ini lebih kecil dari mobil L300 dan tampilannya lebih terbaru. Selain itu ada juga pick up Suzuki Apv yang sama larisnya dengan mobil Suzuki Mpv. Modifikasi mobil ini tergantung dari selera pemilik, perubahan pada mobil ini dari yang sebelumnya biasa akan menjadi lebih menarik.
Pemilik dapat memilih berbagai konsep modifikasi atau memilih modifikasi yang tidak memakan banyak biaya. Untuk mendapatkan hasil modifikasi yang bagus, pemilik harus menyiapkan biaya modifikasi terlebih dahulu dan memilih konsep modifikasi pick up mana yang terbaik.
Pemilik mobil juga dapat berkonsultasi kepada teman atau orang yang profesional. Atau bisa bertanya pada bengkel yang sudah memiliki hasil modifikasi bagus. Untuk modifikasi bisa dari dimensi lebar bak, dimensi box, interior, speedometer, teknologi yang digunakan, glove box, sistem bahan bakar dan mesin tipe G15A dan silinder 4 line.
  1. Modifikasi Pick Up Gran Max

Grand merupakan mobil pick up paling terbelakang, tetapi tetap memiliki kelebihan dan merupakan salah satu mobil yang paling laris di pasaran. Untuk modifikasi mobil ini dapat dilakukan dengan aplikasi pelek lebar dan celong. Dapat ditambakan dengan overfender, pada bagian bak ditambahi pelat agar sisi bawah menjadi rata dengan kabin.
Anda juga bisa menambahkan overfender yang menyatu dengan body mobil supaya terlihat di-wide, kemudian baru dicat dan ditambah dengan lis. Pada power dan capasitor dapat menggunakan per depan di-custom, per daun belakang dapat dipress.
Sedangkan sokbeker depan menggunakan yang lebih pendek atau 3cm dan camber dibuat minus 3. Untuk kabin agar lebih keren dan nyaman, seluruh jok dan door trim dapat dilapisi ulang menggunakan bahan semi kulit. Pemilik juga dapat menambahkan audio yang lengkap dengan subwoofer pada bagian dasbor.
Selain mobil-mobil pick up di atas, ada juga mobil pick up lainnya yang dapat dimodifikasi seperti T120SS, pick up phanter, pick chevrolet, pick up espass, pick up daihatsu double cabin danpick up kijang. Untuk pick up kijang dapat dimodifikasi padav leg, jokmobil, bemper, audio, bagian eksterior dan interior mobil.
Pemilik kijang juga bisa mengambil desain cutting stiker atau air brush dan dapat dijadikan ceper agar terlihat lebih bongsor. Modifikasi pick up kijang ini dapat juga dengan mengganti warna jok mobil, veleg menggunakan chrome atau racing.
Sedangkan untuk memodifikasi mobil pick up panther mulai dari merubah warna dasar pada mobil, mengganti velg mobil sampai dengan mengganti ban mobil menjadi racing. Untuk perubahan pada warna, Anda dapat menggunakan cat air brush.
Dari Berbagai Sumber