Tlp SekarangWA Sekarang
Asuransi Mobil

Asuransi Mobil via maticmotor.com

Kecelakaan ialah keadaan yang paling ingin dihindari siapa pun, termasuk pengendara kendaraan bermotor. tetapi terkadang kadar berkata lain.

Entah Anda yang waspada atau yang menjadi korban, tak sedikit biaya yang Anda harus keluarkan buat biaya perbaikan mobil dan pengobatan.

bila Anda punya polis asuransi, Anda jika memindahkan risiko menanggung biaya-biaya tersebut ke pihak perusahaan asuransi ! Karena itulah, Anda perlu mempunyai asuransi mobil.

Umumnya, biaya asuransi type Semua resiko lebih besar daripada tlo karena perbedaan perlindungan yang didapatkan. bila Anda membeli asuransi type semua resiko dan mobil Anda dicuri atau rusak berat, maka Anda akan tetap mendapatkan kompensasi tapi bila Anda membeli asuransi tipe tlo dan mobil Anda mengalami goresan atau penyok, maka tak ada kompensasi sama sekali.

Oleh karena itu, kita tambah tanggungan asuransi type Semua resiko(All Risk).  harus diketahui, premi buat asuransi mobil bekas umumnya lebih tinggi dibandingkan asuransi mobil baru.

Syarat umum:

  1. umur  di atas 17 tahun
  2. Memiliki SIM dan STNK

Dokumen yang harus disiapkan :

  1. fotokopi KTP, SIM, dan STNK
  2. foto asli kendaraan

Besar kecilnya premi ditentukan oleh 3 faktor, yaitu bagai jaminan (All Risk/ Tlo)  ,bentuk kendaraan  , dan biaya kendaraan . Umumnya semakin mahal mobil Anda, semakin tinggi premi asuransinya. Namun Anda tidak perlu khawatir sebab premi asuransi buat mobil dan kendaraan bermotor lainnya hanya dibayarkan satu kali  saja pertahun

Premi ialah sejumlah uang yang mesti dibayarkan sebagai kewajiban dari tertanggung atas keikut sertanya di asuransi.

Berita bagusnya, , kami menyediakan berbagai milihan asuransi mobil (All Risk/TLO) terbaik dari berbagai perusahaan asuransi ternama dengan premi termurah. Bahkan bila Anda bisa mendapatkan premi asuransi yang lebih murah dari , kami akan ganti selisihnya!

Dapatkan premi asuransi terbaik untuk mobil Anda sekarang juga, baik mobil bekas maupun mobil baru!